Trima kasih mengunjungi blog kami!

Para pengunjung yth. semua isi blog ini ditulis atau disusun atas kemauan pribadi. Itu berarti blog ini berisi aneka pendapat, pemahaman, persepsi pribadi, dan pemikiran pribadi atas lingkungan kerja dan hidup sekitarnya. Harapan kami isi blog ini bermanfaat bagi pengunjung yang memerlukannya. Salam, GBU.

Minggu, September 08, 2013

Guru Pendidikan Agama Katolik: Demi Bangsa Indonesia yang Cerdas dan Sejahtera

Guru Pendidikan Agama Katolik merupakan salah satu tenaga pendidik yang penting dan strategis dalam mewujudkan bangsa Indonesia yang cerdas dan sejahtera, untuk itu mereka harus dibina di bidang kompetensi-kompetensinya (pedagogis, profesionalitas, kepribadian, sosial, dan kepemimpinan) agar semakin profesional. Demikian salah satu benang merah sambutan Dirjen yang dibawakan oleh Bapak Sekretaris Ditjen Bimas Katolik, Drs. Agustinus Tungga Gempa,MM.

Para guru Pendidikan Agama Katolik mengikuti Pembinaan Kompetensi Guru Pendidikan Agama Katolik Tingkat Dasar Regional Sumatera Utara di Pematang Siantar dari 7 s.d. 11 September 2013 di hotel Sapadia. Fokus pertemuan ini difokuskan pada pembinaan kompetensi profesionalitas di bidang pembelajaran Pendidikan Agama Katolik versi Kurikulum 2013, guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anak, dan pembentukan karakter anak.

Guru Pendidikan agama Katolik dibina disiapkan menyongsong pemberlakuan mata pelajaran agama versi kurikulum 2013 pada tahun 2014.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

my play list


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

MENIKAH

MENIKAH
Pormadi dan Tjuntjun menikah 08 Juli 2007 lalu di Jakarta. Selamat ya, semoga menjadi keluarga bahagia seumur hidup.