Trima kasih mengunjungi blog kami!

Para pengunjung yth. semua isi blog ini ditulis atau disusun atas kemauan pribadi. Itu berarti blog ini berisi aneka pendapat, pemahaman, persepsi pribadi, dan pemikiran pribadi atas lingkungan kerja dan hidup sekitarnya. Harapan kami isi blog ini bermanfaat bagi pengunjung yang memerlukannya. Salam, GBU.

Kamis, September 22, 2016

Memilih Pemimpin itu Gampang Kok!

Pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah 2017 DKI Jakarta dan daerah-daerah lainnya tidak lama lagi. Memilih pemimpin itu gak usah repot-repot. Cukup melihat programnya, kata-kata dan perbuatannya. Jika programnya untuk kepentingan semua warga (umum), jika kata-kata dan perbuatannya selaras, maka pilihlah pemimpin yang seperti ini. Entah apapun suku, agama dan partaimu, pasti aman dan selamatm Mudahkan?

Sebaliknya, jika kita memilih calon pemimpin dimana programnya hanya untuk kepentingan kelompok tertentu, misalnya, agama tertentu, kemudian kata-katanya tidak bisa dipegang, misalnya, kemarin bilang, hukum mati koruptor, besoknya, ditangkap KPK. Ini bahaya bagi bagi masyarakat yang bukan dari kelompok calon pemimpin itu. 

Jadi mau pilih yang pro kesejahteraan umum dan berintegritas  atau mau pilih‎ yang manis di mulut tapi pembohong dan hanya memperkaya keluarga dan kelompoknya! Silahkan direnungkan sendiri. 

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar:

my play list


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

MENIKAH

MENIKAH
Pormadi dan Tjuntjun menikah 08 Juli 2007 lalu di Jakarta. Selamat ya, semoga menjadi keluarga bahagia seumur hidup.