Trima kasih mengunjungi blog kami!

Para pengunjung yth. semua isi blog ini ditulis atau disusun atas kemauan pribadi. Itu berarti blog ini berisi aneka pendapat, pemahaman, persepsi pribadi, dan pemikiran pribadi atas lingkungan kerja dan hidup sekitarnya. Harapan kami isi blog ini bermanfaat bagi pengunjung yang memerlukannya. Salam, GBU.

Rabu, Maret 04, 2015

Breaking News: Menteri Agama Lantik Pejabat Eselon II Pusat Bimas Katolik

Fransiskus Endang,Direktur Pendidikan(kiri) dan S.P. Simbolon, Direktur Urusan Agama Katolik
Menteri Agama Lukman Hakim Sayifuddin hari ini, Rabu (4/3) melantik sejumlah pejabat Eselon II Pusat dan Daerah serta sejumlah Rektor.

Dua diantara pejabat tersebut adalah pejabat pada lingkungan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik Kementerian Agama RI. Salah satu diantaranya adalah Fransiskus Endang, SH,MM dilantik menjadi Direktur Pendidikan Katolik, sebelumnya menjabat sebagai Direktur Urusan Agama Katolik.

Pejabat lainnya adalah Sihar Petrus Simbolon, S.Th,MM dilantik menjadi Direktur Urusan Agama Katolik, sebelumnya menjabat Direktur Pendidikan Katolik. Pelantikan ini menunjukkan terjadinya pertukaran tempat antara dua eselon II Pusat Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik.

Salah seorang pegawai berkomentar, siapapaun pimpinannya, yang penting pelayanan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik Kementerian Agama RI, semakin baik dan dirasakan oleh masyarakat Katolik yang dilayaninya di tanah air seirama dengan semagat pelayanan yang digemakan oleh Menteri agama dan pemerintahan Jokowi-JK saat ini. Semoga. (pormadi)

Tidak ada komentar:

my play list


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

MENIKAH

MENIKAH
Pormadi dan Tjuntjun menikah 08 Juli 2007 lalu di Jakarta. Selamat ya, semoga menjadi keluarga bahagia seumur hidup.