Trima kasih mengunjungi blog kami!

Para pengunjung yth. semua isi blog ini ditulis atau disusun atas kemauan pribadi. Itu berarti blog ini berisi aneka pendapat, pemahaman, persepsi pribadi, dan pemikiran pribadi atas lingkungan kerja dan hidup sekitarnya. Harapan kami isi blog ini bermanfaat bagi pengunjung yang memerlukannya. Salam, GBU.

Jumat, April 11, 2014

Menteri Agama Lantik Eusabius Binsasi sebagai Dirjen Bimas Katolik

Eusebius Binsasi (foto: kanwil ntt)

Para karyawan Ditjen Bimas Katolik akhirnya memiliki Direktur Jenderal baru, setelah kurang lebih 3 bulan menunggu. Hari ini, Selasa (10/04), Menteri Agama Suryadharma Ali hari ini, melantik Eusabius Binsasi sebagai Dirjen Bimas Katolik. Sebelumnya Eusebius Binsasi menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Timur.


“Dengan senantiasa memohon ridla Allah Tuhan Yang Maha Esa atas dasar Kepres No. 33/M/2014 pada hari ini, Jumat 11 April 2014, saya selaku Menag melantik saudara yang nama dan jabatannya disebut dalam surat keputusan ini. Semoga Allah memberikan bimbingan dan rahmat kepada saudara-saudara. Amin,” tegas Menag dalam amanat pelantikan.

Selain Eusebius Binsasi, pejabat Eselon I lainnya yang dilantik adalah

1. Oditha Rintana Hutabarat sebagai Dirjen Bimas Kristen, jabatan sebelumnya adalah Sekretaris Ditjen Bimas Kristen;

2. Dasikin sebagai Dirjen Bimas Buddha, jabatan sebelumnya adalah Sekretaris Ditjen Bimas Buddha; dan

3. Nur Syam sebagai Sekjen Kementerian Agama yang baru. Sebelumnya, mantan Rektor IAIN Sunan Ampel Surabaya ini dipercaya sebagai Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI.

“Selamat bekerja pada pejabat yang dilantik. Selamat melanjutkan pengabdian di medan pengabdian yang baru bagi yang telah menyelesaikan masa tugasnya. Semoga Tuhan memberikan ganjaran yang berlimpah dan tetap sukses di tempat yang baru,” harap Menag. (kemenag.go.id/pormadi)

Tidak ada komentar:

my play list


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

MENIKAH

MENIKAH
Pormadi dan Tjuntjun menikah 08 Juli 2007 lalu di Jakarta. Selamat ya, semoga menjadi keluarga bahagia seumur hidup.