Your advertise here!

Your Ad Here

Trima kasih mengunjungi blog kami!

Para pengunjung yth. semua isi blog ini ditulis atau disusun atas kemauan pribadi. Itu berarti blog ini berisi aneka pendapat, pemahaman, persepsi pribadi, dan pemikiran pribadi atas lingkungan kerja dan hidup sekitarnya. Harapan kami isi blog ini bermanfaat bagi pengunjung yang memerlukannya. Salam, GBU.

Kamis, Mei 05, 2011

Dirjen Bimas Katolik Baru: Semara Duran Antonius

Dari kiri ke kanan: Mereka yang dilantik,Semara Duran Anotnius, Dirjen Bimas Katolik, FX SUharno, Direktur Pendidikan Agama Katolik dan Drs. Natanael Sesa, M.Si sebagai Direktur Urusan Agama.
Hari Kamis, 5 Mei 2011 Menteri Agama RI, Suryadharma Ali melantik pejabat Eselon I dan II di Lingkungan Kemenag RI di Jakarta.

Beberapa diantaranya adalah Bapak Semara Duran Antonius menjadi Direktur Jenderal Bimas Katolik dan Bapak Saur Hasugian menjadi Dirjen Bimas Kristen.

Selain itu, Menteri Agama juga melantik pejabat eselon II di Kemenag RI. Bapak FX Suharno yang sebelumnya Direktur Urusan Agama dilantik menjadi Direktur Pendidikan Agama Katolik. Posisi Direktur Pendidikan Agama Katolik dijabat oleh Bapak Drs.FX Suharno.

Ditjen Bimas Katolik merupakan salah satu unit Eselon I Kementerian Agama RI yang bertugas sebagai fasilitator di bidang layanan dan bimbingan masyarakat Katolik seluyruh Indonesia. (Pormadi)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

my play list


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my life

Loading...

MENIKAH

MENIKAH
Pormadi dan Tjuntjun menikah 08 Juli 2007 lalu di Jakarta. Selamat ya, semoga menjadi keluarga bahagia seumur hidup.