Trima kasih mengunjungi blog kami!

Para pengunjung yth. semua isi blog ini ditulis atau disusun atas kemauan pribadi. Itu berarti blog ini berisi aneka pendapat, pemahaman, persepsi pribadi, dan pemikiran pribadi atas lingkungan kerja dan hidup sekitarnya. Harapan kami isi blog ini bermanfaat bagi pengunjung yang memerlukannya. Salam, GBU.

Selasa, November 09, 2010

Bangun Kerja Sama Simbiosis Mutualistis


Ketua Presidium Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Mgr. M. Dogma Situmorang, OFM Cap, mengajak semua mitra kerjanya, antara lain Ditjen Bimas Katolik Kementerian Agama RI, supaya meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan, bersimbiosis mutualisme. Hal itu diungkapkan Ketua KWI, yang juga merupakan Uskup Situmorang, ketika menyampaikan sambutannya pada pembukaan Sidang Tahunan KWI 2010 (Senin, 8/11) di Jakarta.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pgs. Dirjen Bimas Katolik, Semara Duran Antonius, Ditjen Bimas Katolik Kementerian Agama RI, sebagai Pemerintah mengharapkan sinergi dengan KWI dalam melayani masyarakat Katolik Indonesia. Pgs. Dirjen Bimas katolik tersebut mengisahkan buah-buah kemitraan dengan KWI melalui bidang urusan agama Katolik dan pendidikan agama Katolik.

Terkait dengan kerja bermitra, Ketua PGI Andreas Yewanggoe, juga mengharapkan kerjasama dengan KWI tidak sebatas membuat pesan Natal Bersama, tetapi harus ada yang lebih konrit, demikian salah satu garis benang merah sambutannya pada pembukaan Sidang KWI tersebut

Pembukaan Sidang Tahunan KWI tersebut selain dihadiri Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Ketua PGI, Pgs Dirjen Bimas Katolik, juga dihadiri oleh sebagian besar Uskup Gereja Katolik Indonesia, para Ketua dan Sekretaris Eksekutif Komisi, Lembaga, Sekretariat, dan Departemen KWI serta perwakilan dari UNIo dan KOPTARI (pormadi).

Tidak ada komentar:

my play list


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

MENIKAH

MENIKAH
Pormadi dan Tjuntjun menikah 08 Juli 2007 lalu di Jakarta. Selamat ya, semoga menjadi keluarga bahagia seumur hidup.